musica

Published October 6, 2010 by crystalights

 

i hear this song

beautifully repeating itself

in my head when i’m awake.

…♦…

A D I L K A H ♦I N I ♦U N T U K K U

…♦…

aku memilih dia 

(i chose him)

bukan karena cinta padanya

(not because i love him)

aku memilih dia

(i chose him)

hanya karena kau tinggalkan aku

(only because you left me)

kau tinggalkan aku

(you left me)

di sini sendiri

(here alone)

aku memilih dia

(i chose him)

sejak kau khianatiku

(since you betrayed me)

dunia seolah

 (the world seemed)

akan runtuh

(like it would crumble)

dengan memilih dia

(by choosing him)

aku mencoba untuk lupakanmu

(i am trying to forget you)

untuk melupakanmu yang menyakitiku

(to forget you who hurt me)

aku memilih dia

(i chose him)

adilkah ini untuk ku

(is this fair for me)

atau cukup

(or enough)

adilkah ini untuknya

(is this fair for him)

dia yang selama ini mencintaiku

(he who has all this while loved me)

dengan tulus

(sincerely)

dan sepenuh hatinya

(and with his whole heart)

dosakah kini diriku

(have i now sinned)

yang tak pernah membalas arti cintanya

(for not returning his meaning of love)

karena cinta sejatiku

(because my true love)

telah menghilang

(has disappeared)

telah habis terbawa oleh mu

(has been gone carried away by you)

dengan memilih dia

(by choosing him)

aku mencoba untuk lupakanmu

(i am trying to forget you)

untuk melupakanmu

(to forget you)

yang menyakitiku

(who hurt me)

aku memilih dia

(i chose him)

ku memilih dia

(i chose him)

Leave a Reply

